Selasa, 12 Agustus 2008
The Sataras
The Sataras

Ni diye muka ancurnya anak ciptomulyo hehe....
Kami adalah sekummpulan kera" ngalam yang besar di kawasan alit Ciptomulyo. Kata orang ce qita" ini diberi anugrah wajah" yang cukup narzis haha. Tapi anehnya kagak ada atu dari qita yang punya cewe' (kena karma kali, cos sering banget nyianyiain mantand cewe" qita hiks...hiks...).
Biar kata nggak puany cewe tetep aja qita semangat buat jalani hidup. Mimpi kami buat bisa ngeband bareng, nyanyi bareng, genjrang-genjareng, gedumbrang-gedumbreng sana-sini ampe dimarahi tetangga sebelah haha.
Menurut kami hidup harus dijalani dengan ikhlas n' dengan senyum. Besyukur dengan apa yang qita miliki sekarang. HIdup bukan untuk menunjukkan apa yang qita miliki tapi membagi apa yang qita miliki.
Kata orang bijak ce "Bagilah senyummu ketika kamu sedih" hehe koq puitis banget kedengerannya
Semoga apa yang qita impikan bisa jadi kenyataan, biar kita bisa ketawa bareng n' ketika kalian semua sedih kami bisa menghibur kaliand.
Be my Prendz :)

Label: , ,

posted by Sataras Crew @ 06.43  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
chat with me
 
date
 
the 'sataras' crew

Name: Sataras Crew
Home: Malank Adem Ayem, East Java
About Me: aku adalah aku, aku nggak pernah mencoba jadi kamu, tapi aku mau kamu mau aku. hidup didunia dengan penuh perjuangan, penuh tawa canda ria bersama. membagi apa yang kita punya dan meminta apa yang kita nggak punya, tentu dengan batasan untuk meminta. anak manusia yang lahir dan tinggal di Malang, Kota penuh kenangan, kota dimana aku dilahirkan, dibesarkan. Arema is My Way. Tapi jangan lupa "Be My Prends"
See my complete profile
 
coretan qita
 
the bankers
 
shoutbox

Free chat widget @ ShoutMix
 
links
 
sataras the big family
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from smile.spirit. Make your own badge here.
 
banner
Blogger Ngalam
 
live Traffic Feed
 
recommended reading
 
visitor online