Rabu, 24 September 2008
1st vector design
hala... hala... semuana (alah koyo sing mampir kesini banyak aja hehehe...). ehm mau nunjukin ni hasil pertama nyobain belajar design vector cos beberapa kali nggak sukses (hiks...hiks...). Sekalian belajar buat mosting biar nggak melulu copas doang, garing jadinya huhff.

pertama ce punya ide dari liat" design kawand" koq maknyus" mosok ayas nggak osi. dengan perjuangan melewati beberapa rintangan (emang gitu ya...???), akhirnya berhasil juga dan hasilnya cukup lumayan lhah secara jarang banget belajar ngebuat design vector, males bos. moga sampe ntar nggak males"an lagi buat belajar biar nggak kalah, biar nggak cupu tentang ginian (is not b***p brow...) design maksudnya, kan aq punya cita" pengen punya distro ow bukan" ya wes pokokna lapak buat ngejual design" yang disablonin di kaos" buat dijual, moga tercapai, amien.

Label: ,

posted by Sataras Crew @ 21.41  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
chat with me
 
date
 
the 'sataras' crew

Name: Sataras Crew
Home: Malank Adem Ayem, East Java
About Me: aku adalah aku, aku nggak pernah mencoba jadi kamu, tapi aku mau kamu mau aku. hidup didunia dengan penuh perjuangan, penuh tawa canda ria bersama. membagi apa yang kita punya dan meminta apa yang kita nggak punya, tentu dengan batasan untuk meminta. anak manusia yang lahir dan tinggal di Malang, Kota penuh kenangan, kota dimana aku dilahirkan, dibesarkan. Arema is My Way. Tapi jangan lupa "Be My Prends"
See my complete profile
 
coretan qita
 
the bankers
 
shoutbox

Free chat widget @ ShoutMix
 
links
 
sataras the big family
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from smile.spirit. Make your own badge here.
 
banner
Blogger Ngalam
 
live Traffic Feed
 
recommended reading
 
visitor online