Jumat, 31 Oktober 2008
selese juja psgq
huf... nggak kerasa da hmpir 9 blan wara-wiri malang sidoarjo buat ngejalanin tugas prekerin dari skula. akhirnya da slse juja (besok tapi hehehe...) dan bisa kumpul lagi ma temen".
makasih banget buat orang" kantor yang mau menerima saya, nggak akan pernah terlupakan masa" ini.
makasih buat Pak Noordin, Pak Bowo, Pak Mat, Buk Mat, Mas Doni, Mas Fian, Mas Satria, Mas Yusuf, Mas Hersam, Mas Ghozi, Mas Mujib, Pak Udin, Pak Ji, Mbak Ninik, Mbak Ika, Mas Toro, Pak Agung, Erwan, Reza hahahah ojo nakal" sob dan semua orang yang mau ngebantu dalam masa" prekerin. Bakalan kangen ma mereka semua, tanpa bantuan mereka mungkin aku nggak bakalan jadi deby yang sekarang. ya walaupun ada masa" yang nggak enak tapi itulah namanya hidup kadang senang kadang juja harus sedih. hidup harus tetep dijalani walau gimana pun. emang ce waktu pertama dateng koyoke nggak srek aja ditugasin pkl ndek sini tapi lambat laun akhirnya bisa dimengerti watak atau sifat orang" di kantor, butuh adaptasi. dan baru kerasa enaknya jadi bagian dari MME jadi tau daerah tropodo, gedangan, stadion gelora delta, kantor pajak, pasir putih situbondo, dan semua tempat" yang nggak ada di malang.

terima kasih semuanya. nggak pernah terlupakan masa" bersama orang" yang memiliki cita rasa dalam menjalani hidup ini. makasih semuana

Label: , ,

posted by Sataras Crew @ 07.39  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
chat with me
 
date
 
the 'sataras' crew

Name: Sataras Crew
Home: Malank Adem Ayem, East Java
About Me: aku adalah aku, aku nggak pernah mencoba jadi kamu, tapi aku mau kamu mau aku. hidup didunia dengan penuh perjuangan, penuh tawa canda ria bersama. membagi apa yang kita punya dan meminta apa yang kita nggak punya, tentu dengan batasan untuk meminta. anak manusia yang lahir dan tinggal di Malang, Kota penuh kenangan, kota dimana aku dilahirkan, dibesarkan. Arema is My Way. Tapi jangan lupa "Be My Prends"
See my complete profile
 
coretan qita
 
the bankers
 
shoutbox

Free chat widget @ ShoutMix
 
links
 
sataras the big family
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from smile.spirit. Make your own badge here.
 
banner
Blogger Ngalam
 
live Traffic Feed
 
recommended reading
 
visitor online